Penulis : Maria Kristina Regita, Lakeyshia Nathania, Jessica Fabiola, Margaretha Kristanti Oktavia
Editor  : Dira

Holaa holaa sobat strabell! 🙋♀  🙋♂ 

Selamat Natal dan tahun baru semuaa!!

Kemarin tepat pada hari Jumat, 5 Januari 2024 kami segenap siswa-siswi SMK Strada Budi Luhur melaksanakan acara Perayaan Natal.

Kami mengucapkan terima kasih karena sudah bersedia mengikuti dan berpartisipasi aktif pada acara perayaan natal kemarin.

Nahh sobatt strabell… kamii mau membagikan keseruan yang telah dilakukan oleh siswa-siswi SMK Strada Budi Luhur saat perayaan Natal kemarin niihhh..

Kepoinnn barengg yukk!!

Sebelum kegiatan dimulai, kita misa bersama dengan teman-teman dan adik-adik kelas kita di Strada kompleks Budi luhur tepatnya di Gereja Santo Arnoldus Janssen. Misa yang kita ikuti berjalan dengan baik dan harapan diadakannya misa ini agar kita bisa menjalankan kehidupan kita ditahun 2024 ini dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Lalu setelah misa selesai, kita istirahat sebentar dan mengumpulkan kado yang nantinya akan ditukar. Nah, selesai istirahat kita mulai acara yang dilaksanakan di aula UP SMK Strada Budi Luhur. Acara pada kali ini dipandu oleh dua MC kita yang kece kece banget nih sobat strabell… namanya Callista dari kelas X Akuntansi 1 dan Tata dari kelas 11 MPLB.

NIH!!! Cantik banget kann mereka?!! Jadi mereka berdua nih yang bakalan mandu acara kita kali ini. Di acara kali ini kita ngadain beberapa lomba dan tentunya penampilan kelas dan buat lombanya kita adain 4 lomba nih sobat strabel, yaitu ada Story Telling yang temanya menceritakan salah satu tentang Santo-Santa. Lomba ini pastinya menggunakan bahasa Inggris dongg.. Sesuai dengan judulnya “Story Telling” kalau bahasa Indonesia bedaa lagii hehee..

Setelah lomba story telling, ada lomba yang kedua yaitu, lomba yang membuat kita semua tertawa terbahak-bahak. Kaliann tauu pastii kann lomba ini lomba apaa?? Yapsss ini adalah Lomba Stand Up Comedy, tentunya kita punya peserta yang kece dan cara mereka menyampaikan bagus banget mulai dari nyeritain kehidupan waktu liburan yang di rumah aja sampai gimana senengnya teman-teman kelas yang nunjuk buat jadi peserta stand up. Keren kan materinya‼

Nahh, selanjutnya ada lomba yang ga kalah kecee nihh sobat strabell… ada yang biaa tebakk gakk ini lomba apaa? Inii adalah Lomba Couple

Fashion Show. Peserta yang mengikuti lomba ini akan menggunakan kostum atau pakaian yang bertemakan “Natal”.

Nahhh seperti di gambar… ada Elsa dan Anna, lalu ada karakter dari film Home Alone, dll.

Pokoknya semuanyaa tampil memukau dan menarik banget nihh sobat strabell.

Peserta berjalan dengan menggunakan busana yang sudah mereka siapkan dan berpose di hadapan juri dan penonton.

Dan yang terakhir ada penampilan dari masing-masing kelas yang akan menampilkan Flash Mob atau nyanyian-nyanyian.

Masing-masing kelas akan tampil sesuai urutan yang sudah ditentukan oleh panitia. Penampilan dari masing-masing kelas bagus banget lhoo!! mereka kreatif banget aku sampai ngga bisa berkata-kata lagi karena semengejutkan dan kerenn bangett…

Kebayang gak sih sama kalian gimana kecenya penampilan teman-teman kita?!!!

Setelah kita menyaksikan penampilan dari masing-masing kelas yang seru dan menarik, kita lanjutkan dengan pengumuman pemenang dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan pada perayaan natal hari ini.

Nahhh gimanaa sobat strabell?? asyikk bangett kann?!!

Terima kasihh sobatt strabell sudah mau membaca kegiatan menarik kamii.. Sampaii jumpaa di artikell berikutnya yaa.. BYEE BYEE!!👋🏻

Sebarkan artikel ini